Sebagaimana diutarakan pada Bulettin KK Indonesia Lifestye edisi ke 16 tahun 2010 bahwa BERSATU SUKSESKAN VISI 2015: dimana 1% Populasi Penduduk Indonesia Menjadi Pengusaha KK Indonesia. Kita tahu Bapak Professor Muhammad Yunus adalah penerima hadiah Nobel dari pendiri Grameen Bank, Bank kaum miskin di Bangladesh. Pidato beliau pada WFDSA World Congress XIII di Singapura tahun lalu benar-benar memotivasi Mr.Andrew Ho (MD-Managing Director) KK Indonesia untuk membantu banyak orang agar hidup mandiri dan sukses, dan mereka dapat menolong orang lain lagi. Selain daripada itu pidato tersebut mengungkapkan harkat dan martabat 7,5 juta kaum miskin di 60.815 desa di Bangladesh. Beliau juga berhasil menjadikan 10.000 pengemis jalanan menjadi pebisnis mandiri.
Motivasi tersebut merupakan salah satu faktor tercetusnya salah satu poin dalam visi KK Indonesia 2015,yaitu menjadikan 1% dari populasi di Indonesia sebagai pengusaha KK Indonesia. Kita semua optimis dapat meraih visi tersebut mengingat selama lebih 10 tahun berkiprah di tengah masyarakat Indonesia, KK Indonesia telah mampu merekrut lebih dari 400 ribu distributor dan menjadikan puluhan ribu distributor hidup lebih sehat, kaya dan bahagia. Semangat kami tak berkurang walaupun kondisi perekonomian masyarakat Indonesia saat ini sedikit lesu, banyak pengangguran, inflasi, dan masih banyak tantangan lainnya.
Salah satu landasan yang membuat kami optimis visi tersebut tercapai adalah karena bisnis ini dapat dikerjakan paruh waktu, modal kecil, resiko dan biaya operasional kecil, bebas waktu dan bebas memilih konsumen maupun mitra bisnis. Terlebih KK Indonesia menyediakan pelatihan kepemimpinan dan kewirausahaan bagi seluruh distributor secara berkesinambungan dan sistematis. Dengan demikian para distributor bekal kecakapan yang cukup untuk mengembangkan bisnis dan memimpin jaringan mereka.
Sementara itu KK Indonesia juga meluncurkan program Mobil Stock Poin. Program tersebut bertujuan untuk mendorong distributor melakukan stock produk, sehingga mereka dapat melayani kebutuhan seluruh konsumen maupun mitra kerja mereka dimanapun berada secara lebih cepat dan mudah. Distribusi produk yang mudah dan cepat tentu saja memudahkan distributor mengembangkan bisnis mereka.
KK Indonesia juga gencar mempromosikan bisnis KK Indonesia melalui BOP iklan (melaui VCD, Internet, media cetak). Tak hanya itu, dalam waktu dekat ini KK Indonesia akan melaksanakan program Goes to Campus, bertujuan untuk memperkenalkan KK Indonesia sekaligus mengembangkan jiwa kemampuan kewirausahaan para mahasiswa. Dengan demikian bisnis KK Indonesia akan lebih dikenal masyarakat luas sebagai alternatif terbaik mendapatkan kehidupan yang sehat, kaya dan bahagia.
Beberapa hal yang diuraikan dalam Salam dari Managing Director (MD) diatas adalah merupakan landasan yang kokoh bagi KK Indonesia untuk meraih Visi 2015 itu. Sedangkan distributor adalah salah satu pelaksana terpenting segaligus pemetik manfaat terbesar bila visi tersebut benar-benar terwujud. Oleh sebab itu mari kita segera satukan jiwa raga dan melaksanakan langkah-langkah nyata menyukseskan Visi 2015. Go 1% !
Salam Hebat Luar Biasa,
Mr. Andrew Ho
(Managing Director)
*Review in Samarinda by Mr. Mahardian (No.KKD 12349352) MyHome-MyFuture, Succes KK Indonesia, mahardian93@gmail.com. kepada rekan yang ingin bergabung di Club Seratus Juta-KK Indonesia silahkan hubungi saya dinomor HP: 081346267121 trims. saya tunggu informasinya-Oke !!!
Tidak ada komentar:
Posting Komentar